Minggu, 14 November 2010

: Cireng

Jenis Iklan*: Iklan Gratis

Judul Iklan*: Cireng

Label Iklan*: Makanan & minuman

Isi Iklan*: Cireng merupakan kudapan yang terbuat dari Aci(tepung tapioca) lalu Digoreng atau disingkat dengan Cireng(aci-digoreng). Cireng sebenarnya makanan tradisional dan sangat digemari di tatar sunda, dengan teksturnya yang khas, memberikan kesan tersendiri bagi mereka yang mencicipinya. Pada mulanya cireng hanya diisi dengan oncom ataupun kacang yang ditumbuk akan tetapi kini dengan tampilan dan rasa yang berkelas.

Para Juragan juga bisa menikmati cireng ini di rumah, tentunya dengan penyajian yang lebih sehat, karena juragan mengontrol sendiri minyak yang di gunakan ketika menggoreng (kalau di luar kan kita tidak tahu kualitas minyak nya)

Pokonya enak banget buat di jadiin temen makan, camilan, bahkan buat buka puasa gan. Di jamin nagih deh ..
Rp 1000

Nett yah gan, nggak bisa ditawar lagi, kecuali pesan di atas 100 pcs. Ane kirimin mentah gan.. jadi sampe Tempat agan tinggal goreng lagi aja.

Kiriman Agan paling lambat ane terima itu jam 7 malem gan, terus ane produksi. Pagi nya langsung kirim-kirim .. Jadi cirengnya berkualitas tinggi, nggak ada yang namanya cireng bulukan

Cireng ini tahan sampe 7 - 10 hari gan, baiknya masukin tempat kedap udara kaya tupper*are, jangan masukin ke kulkas gan, nanti mengembun karena dingin terus jadi lembek deh..


Hubungi Ane aja gan dengan cara :

1. YM : sep_zen
2. sms : 08814084003

Website: http://

Upload File:

Nama*: Asep

Email: sepznl@gmail.com

No HP: 08814084003


Visitor IP: 110.137.185.151

Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar